Senin, 05 Maret 2012

my story

Liburan ke bali bersama keluarga
Pada hari senin tgl 02-01-2012 Q mengisi liburan semester 1 ke bali bersama keluarga
Pagi-pagi kami dibangunkan untuk segera mandi & sholat subuh, setelah itu kami makan bersama & bersiap2 untuk pergi ke bali
Selama perjalanan kepalaku pusing bgt, akhirnya Q buat tidur, & bangun2 udah nyampek di pelabuhan gili manuk, kami langsung naik keatas kapal, disana kami sangat menikmati semilir angin laut, & kami foto2, pemandangannya indah bgt, setelah 1 jam diatas kapal akhirnya tiba juga di pulau bali
Jalnnya berkelok2 & menyeramkan, fantasi bgt, sepanjang perjalan Q lihat banyak babi, monyet, & rumah khas bali, kami tiba di hotel sekitar jam 19.00 di daerah denpasar kami bermalam disana
Keeesokan harinya kami langsung pergi ke pantai sanur setelah bosan kami langsung melanjutkan ke GWK & nusa 2, disana banyak turis & monyet, lucunya monyetnya tuh ngambil kacamataku,hehehe
Disana kita foto2 & renang
Seharian keliling akhirnya kita kembali kerumah ke hotel, kamipun tidur pulas, hari ke-2 kami pergi ke tanah lot, wali klungkung & sorenya kami ke pantai kute,, wah asyik bgt pemandangannya, kami disana liat sunset & menghabiskan sore, setelah itu kami langsung cari makan, selama 2 hari itu kita sangat menikmati liburan sampek2 lupa makan,hhehehehe
Sampai di hotel kita beresin barang, karna besok kita harus cek out dr hotel, setelah itu kami tidur
Keesokannya kita pergi ke istana president, & menghabiskan waktu terakhir untuk belanja, kita belanja di pasar sukowati, disana kami beli oleh2 buat keluarga & teman2, kami belanja sampai sore, setelah solat ashar kami langsung pulang, Q capek bgt jd slama prjalanan Q tertidur, bangun2 udah nyampek rumah, Q nyampek rumah sekitar jam 24.00
Liburan itu sangat berkesan bagi Q,cz liburan yg sangat menyenangkan meskipun sangat melelahkan
Akhirnya kamipun melepaskan lelah dg tidur yg sangat pulas.